Cara Merontokkan Bulu Ketiak Dengan Ramuan Merica

Posted by Miss Wulan

cara merontokan bulu ketiak dengan merica, kapur barus dan minyak kelapa
Cara merontokkan bulu ketiak dengan ramuan merica – Bagi kamu, perempuan yang sudah remaja atau dewasa pasti akan tumbuh sejumlah rambut pada bagian tersembunyi dari tubuhmu seperti ketiak. Mungkin kamu tidak terlalu memusingkannya karena tempatnya yang tersembunyi jadi tidak bakal ketahuan orang. Tetapi, pasti ada kalanya kamu pergi bersama teman – teman wanitamu kan ladies seperti berenang. Berenang dengan sesama perempuan tidak akan membuat malu tapi temanmu mungkin yang merasa agak ngilu dengan lebatnya bulu ketiakmu. Nah ketika kalian sedang berkumpul dan timbul bau tak sedap pasti kamu yang dituduh karena kamu memiliki bulu ketiak yang lebat. 

Supaya tidak dibuli terus, pasti segala cara akan kamu lakukan untuk menghilangkan bulu – bulu yang ada diketiakmu tersebut seperti waxing, cukup sampai pergi ke salon. Aduhh biayanya pasti mahal juga kan ladies.. rasanya rugi deh kalau cuma untuk merawat ketiak. Terus caranya gimana dong? Tenang, kamu cukup terrapin cara yang bersumber dari Livestrong.com. Selain murah meriah, ramuan perontok bulu ketiak ini juga dapat kamu buat sendiri lho ladies... seperti apa caranya? Yuk simak langsung uraian berikut. 

Cara merontokkan bulu ketiak menggunakan ramuan merica; 


Bahan yang diperlukan: 

30 butir merica 

3 kapur barus 

2 sendom makan minyak kelapa 

Cara membuatnya: 

1. Haluskan merica dan kapur barus. 

2. Campurkan dengan minyak kelapa. Kemudian aduk hingga rata. 

3. Sebelum dioleskan ke ketiak, bersihkanlah terlebih dulu ketiak menggunakan air dingin, lalu keringkanlah dengan handuk. 

4. Oleskanlah ramuan tadi ke kulit ketiak mu secara merata. 

Nah itulah ladies cara merontokkan bulu ketiak dengan ramuan merica. Untuk memperoleh hasil yang maksimal kamu dapat menggunakan ramuan tersebut 1 atau 2 minggu sekali. Pastinya rambut ketiak mu akan rontok dan kulit ketiakmu tampak mulus. Bila keadaan sudah seperti ini maka kamu dapat berkumpul dengan teman – temanmu dengan bebas tanpa takut ketahuan bila bulu ketiakmu lebat. Haha ... jangan sampai kamu dibuli hanya karena bulu ketiakmu lebat ya ladies.. haduhh pasti malu sekali rasanya. 

Terlebih untuk kamu yang suka mengenakan baju tanpa lengan, jangan biarkan pemandangan bulu ketiak yang lebat menjadi perhatian orang – orang yang ada disekitarmu. Selain menjijikan, pastinya ketiak kamu akan cepat basah oleh keringat sehingga bau tak sedappun akan cepat keluar dari ketiakmu. Haduhh.. pusing banget rasanya pasti orang yang duduk di sekitarmu ladies.. dari pada kamu nantinya dijauhi mending cepetan buat dan gunain ramuan tadi. Sehingga kamu akan dapat bergaul dengan lebih leluasa tanpa harus malu dengan lebatnya bulu ketiakmu. Selamat mencoba ladies ...





Blog, Updated at: 23.19

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak Kami

Diberdayakan oleh Blogger.