Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Seledri

Posted by Miss Wulan

cara mengatasi rambut rontok dan rambut kusam dengan seledri
Cara mengatasi rambut rontok dengan seledri – Bagi wanita, rambut merupakan bagian dari tubuh yang dapat mempercantik penampilan. Terlebih bila rambut tersebut berwarna hitam, panjang dan tampak sehat, maka penampilan seorang wanita akan jauh lebih mempesona. Tetapi sebagian wanita enggan memelihara rambut panjang karena merawat rambut panjang itu gampang – gampang susah. Salah satu kendala yang sering dihadapi oleh wanita berambut panjang adalah masalah kerontokan. 

Rambut rontok jelas membuat rambut kamu akan menjadi lebih tipis dan tampak tidak indah bila digerai. Bukannya tampil lebih cantik, justru kamu tampil seperti perempuan yang tidak terawat. Mungkin salah satu cara untuk menutupi masalah rambut rontokmu, kamu menggunakan topi atau penutup kepala lainnya. Hemm justru hal – hal seperti itu malah membuat rambut kamu cepat berkeringat dan akhirnya patah. Bila gonta – ganti sampo menjadi pilihanmu selanjutnya untuk atasi rambut rontok, hal ini juga akan semakin memperparah kerontokan rambut yang kamu alami. Lantaran, rambut akan menjadi stress. Upss... jangan panik dulu ladies karena banyak sekali bahan dari alam yang juga baik untuk rambut kamu. Apa itu? Salah satu obat rambut rantok adalah seledri. Pasti sudah ingin tahu cara menggunakannya kan?? Yuk simak ulasan berikut. 

Cara mengatasi rambut rontok menggunakan seledri; 


1. Ambillah 8 hingga 10 batang seledri kemudian haluskanlah menggunakan blender atau dengan ditumbuk. 

2. Basahi rambut seperti hendak keramas tapi jangan gunakan sampo ya ladies.., kemudian serab air pada rambutmu menggunakan handuk. 

3. Oleskanlah seledri yang sudah kamu haluskan tadi ke seluruh kulit kepalamu. 

4. Pijat – pijat kepala selama 5 -10 menit, lalu tutuplah rambut menggunakan handuk. Diamkanlah kira – kira 30 menit hingga 1 jam. 

5. Bilaslah rambut dengan air bersih. Mungkin ada sebagian dari kamu yang juga mengalami masalah rambut kusam, seledri juga dapat kamu jadikan obat untuk atasi rambut kusam lho, berikut caranya. 

Cara mengatasi rambut kusam dengan seledri; 


1. Ambillah 4 – 6 batang seledri kemudian haluskan. 

2. Tuangkan 1 kuning telur ke dalam seledri yang sudah dihaluskan tadi. 

3. Basahilah rambut menggunakan air kemudian oleskan campuran seledri dan telur tadi. 

4. Diamkanlah selama 30 – 40 menit. 

5. Bilaslah dengan air bersih. 

Nah itulah ladies cara mengatasi rambut rontok dengan seledri. Kamu juga dapat menggunakan seledri untuk atasi rambut kusam. Mungkin kamu merasa tidak nyaman dengan bau seledri atau tambahan telur tadi, maka kamu dapat menambahkan perasan air jeruk ke dalamnya. Pastinya, akar rambut kamu lebih kuat dan warna rambut kamu lebih berkilau. Selamat mencoba ya ladies, moga kamu dapat hasil seperti yang kamu inginkan ^_^ ....





Blog, Updated at: 01.57

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak Kami

Diberdayakan oleh Blogger.