4 Cara Mengatasi Keputihan Dengan Daun Jambu Biji

Posted by Miss Wulan

cara mengatasi keputihan dengan daun jambu biji
Cara mengatasi keputihan dengan daun jambu biji – Organ intim wanita benar – benar harus memperoleh perhatian karena daerah kewanitaan tersebut memiliki kulit yang lebih sensitif di bandingkan kulit di daerah lain. Selain itu, kebersihan daerah tersebut benar – benar harus dijaga karena bila kamu teledor maka sejumlah penyakit dapat membahayakan kesehatan kamu ladies. Salah satu jenis penyakit yang sering dialami oleh sejumlah wanita terkait daerah kewanitaan adalah keputihan. Semua wanita pasti pernah mengalami yang namanya keputihan entah yang ringan sampai berat. Normalnya keputihan itu berwarna bening dan tidak berbau tapi bila kondisi yang kamu alami sebaliknya yakni berwarna dan berbau maka kamu harus segera pergi ke dokter. 

Jangan sampai kondisi daerah kewanitaanmu memburuk baru kemudian kamu pergi ke rumah sakit ya ladies. Karena kamu bisa kok merawat organ intim kamu dengan sejumlah bahan alami seperti daun jambu biji. Informasi ini dimuat dalam Ladycarehealth.com yang menyebutkan jika daun jambu biji tidak hanya baik untuk mengatasi masalah pencernaan tapi juga bisa mengatasi masalah keputihan lho ladies. Bagaimana caranya yuk simak langsung ulasan berikut. 

Berikut cara mengatasi keputihan menggunakan daun jambu biji: 

 

1. Sediakan beberapa lembar daun jambu biji. 

2. Didihkan air 1 liter bersama daun jambu. 

3. Biarkanlah air menyusut hingga menjadi setengah liter. 

4. Tunggu air rebusan daun jambu hingga dingin dan gunakan sebagai alat untuk membasuh Miss V kamu. Untuk memperoleh hasil maksimal lakukanlah hal ini 2 kali dalam satu hari. 

Dari pada mengkonsumsi sejumlah produk sabun kebersihan organ intim wanitamu lebih baik kamu ramu sendiri, pembersih Miss V dengan menggunakan bahan yang alami jauh dari resiko efek samping seperti yang dapat ditimbulkan oleh sejumlah produk sabun kebersihan vagina yang dijual di pasaran. 

Nah ladies itu tadi cara mengatasi keputihan dengan jambu biji. Kamu juga harus tahu ladies jika keputihan merupakan masalah kewanitaan yang terkait dengan kebersihan vagina. Oleh sebab itulah kamu harus rajin menjaga kebersihan daerah kewanitaanmu ya ladies. Caranya gampang kok, gantilah celana dalam mu 3 kali dalam sehari. Usahakan keadaan vaginamu selalu kering alias tidak lembab. Karena bila kondisi daerah wanitamu lembab maka bakteri dan jamur dapat mudah berkembang di daerah kewanitaanmu. 

Terlebih lagi bila kamu sedang menstruasi, sebaiknya dalam satu hari kamu ganti pembalut hingga 4 kali. Dan kamu juga dapat membersihkannya dengan ramuan rebusan air daun jambu biji tadi ya ladies. Selain lebih sehat pastinya aman untuk kesehatan vagina kamu. Intinya jagalah selalu organ intim kamu dalam keadaan bersih. Selamat mencoba ladies …





Blog, Updated at: 23.07

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak Kami

Diberdayakan oleh Blogger.