5 Sikap Wanita Yang Kurang Disuka Pria Untuk Dijadikan Pasangan

Posted by Miss Wulan

sikap wanita yang kurang disuka pria untuk dijadikan pasangan seperti manja, otoriter, penuh keluh kesah, suka mengkritik, suka mendramatisir masalah
Sikap wanita yang kurang disuka pria untuk dijadikan pasangan – Kamu perlu tahu ladies, jika pria itu akan menjadi sangat pemilih ketika akan memilih wanita untuk menjadi istrinya. Seperti halnya perempuan, mereka juga akan memiliki sejumlah kriteria. kriteria yang dimaksud lebih kepada kepribadian si wanita. Walau sebagian pria juga mementingkan masalah fisik, tapi mereka juga memberi perhatian lebih terhadap karakter dari si wanita. Karena fisik itu masih dapat dirubah tapi jika karakter itu sangat susah kecuali dari niatan terdalam dari si wanita itu sendiri. Bila awalnya dia suka marah, maka untuk menjadi sosok yang sabar itu butuh proses yang lama. Hati akan terasa berdegup bila setiap kali menahan marah, hal ini yang membuat kepala jadi pusing. Tapi demi menuju ke hal yang lebih baik maka hal tersebut harus dilakukan. 

Pemarah merupakan salah satu sifat yang kurang disuka pria, karena pria merupakan mahluk yang ingin dihargai. Apa jadinya bila punya istri pemarah, pasti harga dirinya serasa diinjak – injak. Nah ladies untuk itulah, kamu perlu tahu sejumlah sikap dari seorang wanita yang membuat pria jadi illfeel. Baca langsung ulasan berikut ya 

Beberapa sikap wanita yang kurang disuka pria; 


1. Berwatak manja 

Pria suka wanita manja tapi bukan over manja. Manja membuat wanita tampak menggemaskan di mata pria tapi bila sudah berlebihan maka malah membuat pria memilih menjauh. Sebagai contoh si wanita selalu menuntut untuk dipenuhi keinginannya, padahal si pria waktu itu sedang tidak punya uang. Hemm selain bikin pusing, pastinya bakal terjadi pertengkaran. 

2. Berwatak otoriter 

Sikap memerintah dan menguasi benar – benar akan membuat pria lari. Pria merupakan calon kepala rumah tangga jadi pastinya mereka ingin dihormati. Tapi bila sampai kejadiannya terbalik, maka rumah tangga akan menjadi kacau. 

3. Penuh dengan keluh kesah 

Mana ada pria yang mau hidup bersama dengan seorang wanita yang hobinya hanya mengeluh. Setiap hari selalu ada saja hal yang membuat seolah hidupnya akan berakhir. Terlebih setiap hari pasang status galau di FB. Hemm pria tidak akan mau mendekat karena hidup bersama wanita seperti itu pasti sangat menyedihkan. 

4. Hobi mengkritik 

Sebetulnya bila kritikan itu masih bersifat membangun kea rah perbaikan terhadap diri pasangan, hal itu masih bisa ditolerir. Tapi jika kritikan itu bernada merendahkan maka pria akan langsung pergi darimu. Sesabar apapun pria itu, yang namanya seorang pria, mereka tidak mau direndahkan oleh wanita. 

5. Suka mendramatisir masalah 

Bila terjadi masalah seolah dunia mau kiamat. Suasana menjadi begitu terasa berat padahal pria itu tipikal manusia yang suka akan hal praktis. Jadi sikap wanita yang suka membuat sebuah masalah malah tambah jadi besar merupakan tindakan yang bakal membuat pria mundur mendekatimu.





Blog, Updated at: 05.27

2 komentar:

  1. usul juga, bagaimana kalau 5 sikap yang disukai alias yg diburu2 oleh pria untuk dijadikan pasangan.. hehehe
    salam damai

    BalasHapus
  2. terima kasih atas masukannya,insyaallah kedepannya mungkin akan admin usahakan, terus ikuti perkembangannya

    BalasHapus

Kontak Kami

Diberdayakan oleh Blogger.