4 Sikap Pria Yang Disukai Wanita

Posted by Miss Wulan

sikap pria yang disukai wanita seperti sopan, punya selera humor, dewasa, perhatian, dan penyabar
Sikap pria yang disukai wanita – Ada sejumlah hal dari pria yang dapat membuat wanita luluh, bisa dari ketampanan, kepintaran, postur tubuh atau cara dia bersikap. Wanita yang merupakan mahluk yang sangat gengsian sangat selektif dalam memilih pria. Kadang meski si pria memiliki paras yang ganteng seperti artis ibu kota, hari wanita tidak akan mudah ditaklukkan. Tapi hanya melihat seorang pria menyeberangkan seorang wanita tua yang ingin lewat di jalan raya, seorang wanita bakal melirik dan pastinya ingin tahu lebih dalam siapa sih pria tersebut. Masih ada sejumlah sikap pria yang bikin wanita takluk, apa aja sih? Langsung baca langsung ya .... 

Beberapa sikap pria yang disukai wanita; 


1. Bersikap sopan 

Siapa sih yang nggak suka seseorang bersikap sopan terhadap kita, pasti semua orang ingin diperlakukan secara sopan, terlebih bagi seorang wanita. Wanita merupakan sosok yang begitu sangat perasa sehingga dengan sikap yang penuh kesopanan dari seorang pria, wanita akan klepek – klepek. Sopan itu banyak sekali macamnya seperti tangan pria yang tidak pegang sana, pegang sini, berkata dengan nada halus alias tidak kasar, memperhatikan apa yang si wanita sedang obrolkan, dan kamu pastinya punya criteria sopan lainnya kan ladies. 

2. Memiliki selera humor 

Pria lucu mengalahkan pria ganteng? Betul nggak sih? Mungkin ada sebagian wanita yang berpiran seperti ini karena wanita akan merasa lebih nyaman bila bersama pria yang dapat membuat suasana menjadi meriah. Tetapi bila situasinya yakni si pria memiliki paras tampan sekaligus lucu, hemm yang jelas inilah yang bakal jadi juaranya ^_^ 

3. Bersikap dewasa dan perhatian 

Seperti sebuah lagi.. “karena wanita ingin dimengerti lewat tutur lembut dan lagu – lagu … manjakan dia dengan kasih sayang” (Ada Band). Itulah wanita, ingin dekat dengan seorang pria yang dewasa dalam artian dapat menjadi sosok yang diandalkan. Dan yang paling penting yakni pria yang penuh dengan perhatian. 

4. Penyabar 

Betapa beruntungnya seorang wanita yang memiliki pasangan penyabar. Mengapa? Karena sebaik – baik pria adalah pria yang paling lembut terhadap wanita. Terlebih dikarenakan wanita merupakan mahluk yang sering memakai perasaan dalam segala hal pastinya betul – betul membutuhkan pria yang sabar untuk di dekatnya sehingga dapat menenangkannya di berbagai situasi sulit yang tengah dihadapi. 

Itulah ladies sejumlah sikap pria yang disukai wanita. Tapi dari semua sikap di atas ada satu hal yang penting ladies yakni lihatlah sikap pria terhadap orang tua dan keluarganya. Semakin baik sikapnya terhadap keluarganya terutama ibu dan ayahnya berarti semakin baik pula dia akan memperlakukanmu ladies.





Blog, Updated at: 23.02

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak Kami

Diberdayakan oleh Blogger.