3 Tips Memilih Bra Yang Baik Untuk Kesehatan Payudara

Posted by Miss Wulan

tips memilih bra yang baik untuk kesehatan payudara dengan memeriksa panjang tali bra, cup bra dan berkuran pas
Tips memilih bra yang baik untuk kesehatan payudara – Setiap perempuan dewasa pasti menggunakan bra. Bra yang memiliki fungsi sebagai wadah untuk menopang payudara. Oleh sebab itulah sebaiknya kamu gunakan bra yang baik ladies. Mengapa? Payudara perempuan dewasa biasanya memiliki ukuran 34 – 38, bila payudara tidak ditampung pastinya bila kamu bergerak akan terasa sakit. Selain itu, manfaat dari menggunakan bra dapat membuat tampilan payudara kamu lebih baik dari pada yang tidak mengenakan. Karena pastinya daya tarik bumi akan membuat payudara terjuntai ke bawah kalau tidak ditopang dengan sesuai, akhirnya payudara kamu akan menurun. Untuk itulah agar penampilan kamu bisa tampil secara maksimal simak sejumlah tips yang diambil dari Herbeauty.co berikut ya ladies. 

Beberapa tips memilih bra yang baik untuk kesehatan payudara; 


1. Pastikan ukuran panjang tali bra 

Banyak perempuan yang tidak memperdulikan ini karena wanita hanya berfokus pada ukuran. Padahal panjang tali bra yang baik untuk payudara kamu adalah panjang tali bra yang sampai di bawah punggung. Jangan sampai kamu mengenakan bra yang talinya di atas punggung 

2. Periksa ukuran cup bra kamu 

Jangan hanya karena ingin payudaramu terlihat membusung, penuh dan padat, kemudian kamu lebih memilih menggunakan bra ber-cup kecil. Justru hal ini hanya akan menyakiti dirimu. Jadi kamu sebaiknya pilih cup bra yang dapat menampung payudaramu secara menyeluruh. Atau cup bra yang ukurannya tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. 

3. Jangan gunakan bra ketat 

Mungkin kamu pernah menggunakan bra yang entah tali atau lingkar pada dada terasa sangat kencang, bila hal ini kamu rasakan segera ganti bra kamu ladies. Selain tidak nyaman, pastinya keadaan seperti ini bisa menciderai payudara kamu. 

Nah ladies itulah tips memilih bra yang baik untuk kesehatan payudara. Jangan sepelekan hal ini ya ladies karena pastinya kamu tidak ingin tampilan payudara kamu melorot padahal usia mu masih muda kan. Karena menurut sebagian wanita memiliki bentuk payudara yang indah dapat menambah kepercayaan diri. Lantaran wanita dapat tampil memikat dengan bentuk tubuh yang proporsional. 

Tetapi ada satu hal yang lebih penting yakni menggunakan bra yang tepat dapat membuat tumbuh kembang payudara kamu berjalan baik. Karena kadang sebagian wanita malu jika memiliki ukuran payudara yang besar sehingga mereka lebih memilih menggunakan bra yang ketat. Hemm jelas tindakan itu sangat salah karena memakai bra ketat dapat menyakiti payudara kamu ladies. Untuk menjaga agar payudara sehat, maka gunakanlah bra yang tepat seperti yang sudah dijelaskan di atas tadi ya ladies. Mulai sekarang lebih pedulilah terhadap koleksi bra kamu ya ladies.





Blog, Updated at: 23.44

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak Kami

Diberdayakan oleh Blogger.