6 Cara Memutihkan Lipatan Paha Dengan Minyak

Posted by Miss Wulan

cara memutihkan lipatan paha menggunakan minyak zaitun, minyak wijen, dan minyak bunga matahariCara memutihkan lipatan paha – Setiap inci dari tubuh seorang perempuan benar – benar harus terawat karena hal tersebut mengindikasikan jika kamu termasuk orang yang menghargaimu dirimu sendiri ladies. Jadi walaupun bagian tubuh dari wanita tersebut letaknya tersembunyi tetap harus kamu perhatikan ya ladies. Salah satu bagian tersebut seperti daerah lipatan paha. Kamu mungkin biungung dengan warna hitam yang muncul pada lipatan pahamu. Padahal kulit paha di sekitarnya putih. Meskipun tidak tampak tapi alangkah baiknya jika lipatan pahamu juga terlihat putih mulus seperti di sekitarnya. 

Sebelum mengatasi masalah tersebut kamu harus tahu penyebab dari menghitamnya lipatan pahamu ladies. Kamu mungkin senang mengenankan celana yang ketat karena terasa nyaman dan membuat tubuhmu tampak lebih ramping. Tapi tahukah kamu jika celana ketat seperti itu dapat menimbulkan warna hitam pada lipatan pahamu. Seiring terjadinya gesekan antara kulit dengan celana maka kulit pahamu lama kelamaan akan menghitam dengan sendirinya. Banyak perempuan yang mengalami masalah ini tapi malu untuk mengungkapkannya. Nah di sini rasa malu dan masalahmu akan teratasi ladies karena berikut akan diulas cara untuk menjadikan kulit di sekitar lipatan pahamu putih seperti kulit paha disektiarnya. 

Berikut cara memutihkan lipatan paha dengan minyak; 


Bahan yang diperlukan; 

Minyak wijen 

Minyak zaitun 

Minyak bunga matahari 

Caranya; 

1. Campurkanlah ke – 3 minyak tadi atau kamu dapat memilih 1 saja dari ke – 3 minyak tersebut. 

2. Oleskan minyak tersebut pada kulit lipatan pahamu sebelum mandi. 

3. Gosoklah secara perlahan supaya kotoran terangkat. 

4. Gosok kembali ketika mandi dengan air dingin dan sabun. Lakukan dengan gerakan memutar dan lembut. Mengingat kulit disekitar paha adalah kulit yang sensitif. 

5. Kemudian oleskanlah minyak wijen pada lipatan pahamu setelah selesai mandi. Minyak wijen baik untuk dijadikan pelembab. 

6. Tunggu selama 30 menit kemudian keringkanlah menggunakan kapas. 

Nah itulah ladies cara memutihkan lipatan paha dengan minyak. Satu hal yang harus kamu ingat ladies adalah area di sekitar kulit paha merupakan kulit yang bersifat sensitive. Jadi bila kamu menggunakan scrub, pilihlah scrub yang berbahan lembut seperti handuk. Lakukan perawatan seperti itu ketika hendak mandi. Pastinya kulitmu di sekitar lipatan paha kamu akan tampak lebih bersih. Meskipun letaknya yang tersembunyi tetap usahakan perawatannya ya ladies... itu kan juga bagian dari tubuhmu kalau bukan kamu yang merawat lalu siapa lagi. Oh ya lebih baik kamu kurangi menggunkan celana ketat selain menimbulkan warna gelap celana seperti itu juga buruk kesehatan organ intim kamu ladies. Karena pastinya daerah di sekitarnya menjadi lebih lembab sehingga memudahkan bakteri untuk berkembang.





Blog, Updated at: 23.45

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak Kami

Diberdayakan oleh Blogger.