4 Tips Mengatasi Lutut Dan Siku Hitam Yang Jitu

Posted by Miss Wulan

tips mengatasi lutut dan siku yang berwarna hitam dengan lemon, minyak zaitun, scrub serta pelembabTips mengatasi lutut dan siku hitam yang jitu – Coba kamu tengok lutut dan sikumu ladies, apakah berwarna gelap atau tidak? Bila berwarna hitam berarti kamu sudah datang di situs yang tepat. Karena untuk kesempatan kali ini akan diulas tentang cara mengatasi siku atau lututmu yang menghitam. Sudah bukan rahasia lagi jika perempuan Indonesia memiliki masalah yang satu ini yakni siku lengan dan lutut kaki berwarna hitam. Sebagai seorang perempuan pasti kamu ingin memiliki tampilan yang maksimal iya kan? Pasti bakal lucu sekali jika kulitmu yang lain putih sedangkan area lutut dan siku hitam. Jangan bingung ladies, temukan jawabannya di sini yuk ... 

Beberapa tips mengatasi lutut dan siku hitam; 


1. Menggunakan buah lemon 

Semua orang tahu jika buah lemon baik untuk kulit karena dapat membuat kulit jadi lebih cerah. Terlebih untuk kulit sikut dan lutut yang tebal pastinya lemon sangat jitu untuk digunakan. Cara menggunakannya gampang ladies, kamu cuma perlu memotong lemon menjadi beberapa bagian. Lalu oleskanlah pada lutut dan siku selama 30 menit. Setelah mengering, bilaslah dengan air bersih. Untuk memperoleh hasil optimal, gunakan 2 atau 3 kali dalam sehari. 

2. Memakai minyak zaitun 

Kamu perlu tahu ladies jika warna siku dan lutut yang hitam dikarenakan adanya penumpukan sel – sel kulitmu yang mati. Oleh sebab itulah kulitmu menjadi kusam dan kering. Untuk mengatasinya, kamu dapat menggunakan minyak zaitun. Oleskan minyak zaitun di sekitar lutut dan sikumu lalu diamkanlah kira – kira 15 menit. 

3. Menggunakan scrub 

Supaya kulit matimu terkelupas dengan maksimal kamu dapat menggunakan srub yang terbuat dari spons atau loofa. Usap – usapkan pada sikut dan lututmu kemudian bersihkan dengan air bersih. 

4. Memakai pelembab 

Seluruh kulit tubuh wanita perlu dirawat termasuk kulit lutut dan siku. Jangan biarkan kulit di daerah tersebut mengering ya ladies. Usai mandi, oleskan body lotion atau body butter supaya kulit di area siku dan lututmu lebih terjaga kelembapannya. 

Nah ladies itulah tips mengatasi lutut dan siku hitam yang jitu. Dengan tampilan kulit yang maksimal maka kamu dapat melenggang dengan lebih percaya diri. Jangan pernah remehkan kulit yang ada di daerah lutut dan siku ya ladies karena kamu akan dinilai dari tampilan ketika baru berkenalan dengan seseorang. Bila lutut dan sikumu menghitam itu artinya kamu kurang begitu peduli terhadap kebersihan dirimu sendiri. Tapi bila lutut dan sikumu dalam kondisi yang cerah maka orang akan tahu seberapa besar kamu menghargai dirimu sendiri. Selamat mencoba ya ladies ...





Blog, Updated at: 23.20

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak Kami

Diberdayakan oleh Blogger.