8 Cara Bikin Wajah Awet Muda Dengan Makanan

Posted by Miss Wulan

cara bikin wajah awet muda dengan sejumlah makanan seperti semangka, kopi, delima, lobster, blueberry, kale, avocado, melon,
Cara bikin wajah awet muda dengan makanan – Wanita selalu ingin tampil cantik sehingga mereka rela menghabiskan tabungan mereka hanya untuk pergi ke salon. Mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki semua perlu perawatan. Tetapi kamu harus tahu ladies jika sebenarnya merawat diri dari dalam tubuh itu juga penting lho. Sejumlah makanan yang masuk ke dalam tubuhmu dapat mempengaruhi warna kulit, kelenturan hingga kencangnya kulit kamu. Makanan juga berdampak pada bagian tubuhmu yang lain seperti rambut sampai kuku. 

Menurut Direktur Kosmetik serta riset klinis dari Mt Sinai Hospital New York City, Joshua Zeichner mengatakan jika makanan yang masuk ke dalam tubuh dapat menjadikan tubuhmu tampak lebih muda atau justru tampak tua dari umur sebenarnya. Daripada buang uang hanya untuk beli kosmetik yang hanya mempercantik bagian luar saja, mending kamu konsumsi makanan yang benar – benar baik untuk tubuhmu bagian luar dan dalam. Apa saja makanan tersebut? Baca langsung ya ladies .. 

Beberapa cara bikin wajah awet muda dengan mengkonsumsi makanan berikut; 


1. Konsumsi semangka 

Kamu perlu tahu ladies jika semangka mengandung likopen yang merupakan antioksidan yang juga ada di sayuran dan buah merah seperti tomat serta wortel. Likopen memiliki fungsi melindungi kulit dari sinar UV matahari. Kandungan gizi lain yang ada di semangka adalah fitokemikal yang memiliki fungsi sama dengan SPF3. Ini berarti semangkan dapat menjadi tabir surya untuk kulitmu. 

2. Minumlah kopi 

Bagi kamu yang anti kopi, kamu perlu tahu jika kopi mengandung senyawa bioaktif yang dapat melindungi kulitmu dari kanker kulit melanoma. 

3. Makan buah delima 

Buah yang satu ini mengandung antioksidan vitamin C yang berfungsi mencegah kulitmu supaya tidak keriput. Antioksidan di dalamnya dapat menghilangkan radikal bebas sehingga kulitmu akan tetap terjaga kekenyalannya. Dengan mengkonsumsi buah yang mengandung vitamin C tinggi dapat mencegah kulitmu jadi kering. 

4. Konsumsi lobster 

Semua orang pasti sudah tahu jika lobster memiliki gizi yang baik untuk tubuh. Kandungan mineral seng di dalamnya bersifat anti – inflamasi yang bisa menjadi obat untuk sejumlah masalah kulit seperti jerawat dan meregenerasi kulitmu. 

5. Makan blueberry 

Buah yang satu ini mengandung vitamin C serta E yang dapat mencerahkan kulitmu, sehingga warna kulitmu dapat cerah secara merata. 

6. Konsumsi kale 

Kale merupakan sayuran yang mengandung vitamin K yang menjaga pembuluh darah di mata. Kekurangan zat besi juga dapat membuat kulitmu jadi pucat. 

7. Makan avocado 

Kandungan asam oleat yang merupakan asam lemak omega 9 di dalamnya dapat menjaga kulit agar tetap kenyal dan lembut. 

8. Konsumsi buah melon 

Kandungan vitami A atau beta karoten di dalamnya dapat membantu kulit dalam meregenerasi kulit.





Blog, Updated at: 14.21

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak Kami

Diberdayakan oleh Blogger.