6 Cara Mengetahui Arti Dirimu Bagi Teman Priamu

Posted by Miss Wulan

tips untuk wanita untuk mengetahui arti dirinya bagi teman prianya yang dekat dengannya apakah sebagai teman biasa atau lebih dari teman
Cara mengetahui arti dirimu bagi teman priamu – Ketika kamu tengah dekat dengan seorang pria, terkadang kamu berpikir apakah arti dari perhatiannya tersebut? Sebatas teman atau lebih dari teman? Wanita sering dibuat bingung dengan segalah perhatian yang dicurahkan seorang pria kepadanya. Daripada kamu bingung, yuk baca ulasan berikut. 

Beberapa cara mengetahui arti dirimu bagi teman priamu; 


1. Perhatikan waktu yang diluangkan dia untuk mu 

Sebagai teman biasa: Dia akan mengajakmu pergi secara mendadak tanpa persiapan apapun. 

Lebih dari teman: Dia akan bertanya padamu apakah pada hari yang telah dia tentukan, kamu bisa bersamanya pergi ke sejumlah tempat wisata yang menyenangkan. Ini artinya beberapa hari lamanya dia selalu memikirkanmu untuk dapat mengajakmu menghabiskan waktu bersamanya. 

2. Perhatikan tempat yang dia pilih untuk bersamamu 

Sebagai teman biasa: Bila kamu diajak pergi ke sejumlah tempat yang biasa dikunjungi oleh orang seperti taman, sungai atau tempat umum lainnya. 

Lebih dari teman: Jika dia memilih sebuah restoran yang bernuansa romantis atau tempat liburan dimana kalian bisa lebih banyak dapat berdua tanpa ganguan orang. 

3. Perhatikan apa yang dia obrolkan denganmu 

Sebagai teman biasa: Sejumlah topik umum seperti berita yang baru hot di tv atau tugas kuliah atau pekerjaan yang sedang dilakukan merupakan topik pembicaraan yang kamu obrolkan dengan si dia. 

Lebih dari teman: Dia akan bertanya tentang duniamu, entah hobi, makanan atau lagu kesukaan hingga keluargamu. Jika dia sedikit lebih berani maka dia juga akan bertanya apa kamu sudah punya pasangan atau belum. Kalau belum, tipe laki – laki seperti apa yang kamu suka. Semua hal tadi yang akan jadi obrolanmu dan dia. 

4. Perhatikan cara dia menjalin komunikasi dengan mu 

Sebagai teman biasa: Dia jarang menghubungimu entah hanya sekedar SMS atau telpon, sekalinya menghubungi paling hanya 5 menit. 

Lebih dari teman: Dia akan mengirimu sejumlah pesan yang berisi perhatian dengan mengatakan selamat pagi, semoga mimpi indah atau bertanya kamu sudah makan belum? Tidak hanya sekali tetapi dalam satu hari dia bisa mengirimu pesan lebih dari 5 kali. 

5. Perhatikan cara dia ketika mengakhiri hari dengannmu 

Sebagai teman biasa: Bila kalian berpisah usai menjalani kegiatan bersama ya berpisah saja. Tidak ada sinyal yang menandakan jika dia ingin kembali bertemu denganmu. 

Lebih dari teman: Setibanya dia di rumah, dia akan langsung mengirim pesan atau telpon dirimu. Sejumlah pertanyaan seperti sudah sampai rumah belum? Met istirahat ya semoga besuk dapat jalan bareng lagi, pasti akan langsung dia katakan padamu. 

6. Perhatikan ketika makan diluar bersama 

Sebagai teman biasa: Dia dan kamu akan bayar sendiri makanan yang kalian sudah makan walau di tempat yang sama. 

Lebih dari teman: Dia akan selalu membayar juga makanan yang kamu makan. Dia ingin membuat senang dengan berbagai cara termasuk mentraktir makanan.





Blog, Updated at: 05.49

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak Kami

Diberdayakan oleh Blogger.