5 Tips Facial Wajah Dengan Sendok Supaya Wajah Cerah Dalam Seminggu

Posted by Miss Wulan

tips facial wajah dengan sendok supaya kulit wajah cerahd dalam seminggu
Tips facial wajah dengan sendok supaya kulit wajah cerah dalam seminggu – Hai ladies... Pastinya kamu suka sekali dengan facial. Selain dapat membuat kulit wajah kamu lebih bersih, kamu juga akan tampil lebih mempesona. Memang sudah menjadi sifat wanita ingin memiliki wajah yang cerah, bersih alias tidak kusam sehingga akan tampak lebih muda dari umurnya. 

Bila kamu berusia 30 tahun tapi kamu masih dikira berumur 22 tahun, ohh pasti kamu senang sekali kan ladies. Berarti paras wajahmu masih seperti para abg dong. Untuk mewujudkannya hal tersebut, sejumlah wanita memang rela merogok kocek uang mereka untuk melakukan perawatan kulit seperti facial di salon. Pastinya budget yang dikeluarkan cukup mahal kan ladies. Tetapi kamu kamu perlu tahu ladies, jika ternyata kamu dapat melakukan facial sendiri di rumah tetapi hasilnya tidak kalah dengan facial di salon. 

Caranya? Seperti yang dimuat dalam Boldsky.com, kamu dapat menggunakan sendok sebagai alat facial wajah kamu. Ternyata, sendok dapat menjadikan kulit lebih lentur atau elastic dan pastinya akan memperlambat terbentuknya keriput di wajah. Mengapa? Lantaran, ketika kamu memijat wajahmu menggunakan sendok, maka peredaran darah di kulit wajah kamu akan menjadi lancar. Dengan perlakuan semacam ini dapat membuatmu menjadi tampak lebih muda hanya dalam beberapa hari saja. Sudah penasaran, yuk baca caranya berikut. 

Beberapa tips facial wajah dengan sendok supaya kulit wajah awet muda; 


Bahan yang diperlukan; 

  • Sendok stainless 

  • 1 gelas air 

  • Es batu secukupnya 

  • Minyak zaitun yang hangat 

Berikut cara facial wajah dengan sendok; 
  
1. Bersihkanlah wajahmu terlebih dulu, lalu keringkanlah. 

2. Masukkan sendok ke dalam minyak zaitun yang hangat. 

3. Gunakan punggung sendok dan pijatkan pada kulit wajah yakni dari dagu naik ke arah pipi. Lalu dari hidung mengarah ke dahi. Setelah itu pijat juga leher. Lakukan hal ini selama 15 menit. 

4. Bersihkanlah sendok dan kemudian masukkan ke dalam air es. 

5. Tempelkan punggung sendok pada mata. Kantung matapun akan hilang seketika hanya dalam 5 menit. 

Nah itu lho ladies, tips facial wajah dengan sendok supaya kulit wajah cerah dalam seminggu. Selain murah meriah, dijamin tidak ada efek samping dari facial wajah seperti ini. Lantaran, bila kamu facial di salon belum tentu kamu memperoleh hasil yang kamu inginkan, malah kamu mendapati kulit wajahmu jadi iritasi. Hemm jangan sampai kamu menyesal ya ladies. So, sebelum pergi ke salon, ada baiknya kamu gunakan sejumlah tips facial di atas tadi ya. Pastinya wajah kamu akan tampak lebih cerah dan kamu akan tampak awet muda. Untuk memperoleh hasil maksimal, lakukan hal tersebut sebelum tidur selama seminggu. Ketika kamu bercermin, kamu akan terkesima dengan wajahmu sendiri. Selamat mencoba ya ladies ...





Blog, Updated at: 20.50

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak Kami

Diberdayakan oleh Blogger.