3 Ciri Sikap Pria PHP

Posted by Miss Wulan

ciri sikap pria PHP seperti sok kenal, sok dekat, sok ramah, suka janji, datang dan pergi seenaknya
Ciri sikap pria PHP – Hai Ladies... pastinya kamu senang sekali bila diperhatikan oleh pria terlebih pria yang kamu suka. Setiap hari komunikasi lewat aneka sosmed sehingga membuat hari – hari mu terasa indah. Rasanya satu hari tidak bicara dengan si doi, dunia terasa hampa. Wah tapi tiba – tiba si doi menghilang begitu saja, dikontak tidak dibalas alias lost contact. Pasti kamu rasanya jengkel banget kan ladies karena si dia telah mengisi hari – hari mu dengan keceriaan. Hal ini pastinya membuat kamu merasa tidak sendirian. Sehari, dua hari, seminggu ditunggu tidak ada kabarnya. Hemm pastinya rasa suka yang dulu kamu simpan berubah jadi jengkel, iya kan? 

Meskipun begitu tapi ketika si dia tiba – tiba muncul lagi dihadapanmu, kamu langsung melupakan sikapnya itu. Kamu mau menerima segala alasan yang dia utarakan padamu mengapa dia hilang untuk beberapa waktu. Pastinya kamu jadi gembira lagi, tapi bila kemudian dia hilang lagi, apa iya kamu bakal terima alasan yang dia katakan bila dia datang lagi? Hemm jangan – jangan kamu hanya jadi korban PHP (Pemberi Harapan Palsu) nya... So ladies, supaya kamu terhindar dari pria seperti itu, yuk baca ulasan berikut. 

Beberapa ciri sikap pria PHP; 


1. Sok kenal, sok dekat, dan sok ramah 

Entah kamu berteman lewat dunia maya atau bertatap muka langsung, kamu harus waspada jika ketemu pria yang baru kenal tapi dia berlagak seperti sudah kenal kamu lama. Dia tidak canggung menghubungi berkali – kali dalam satu hari, seminggu atau lebih. Segala perhatian yang dia berikan membuatmu tidak bisa tidur, dan terus ingin bersamanya. Ya memang menyenangkan sih tapi kamu harus tahu jika pria seperti ini merupakan tipe pria PHP. Supaya lebih yakin dia tipe cowok PHP kamu harus baca ciri lainnya. 

2. Suka janji dan suka ingkar pula 

Memang di awal semuanya tampak manis. Dia selalu mengajakmu ketemuan bahkan tempat kalian akan ketemuan, dia yang setting. Sebulan, dua bulan, dan bulan ke -3 kalian sudah jarang pergi bersama. Karena kamu sudah merasa nyaman dengannya, kamu mencoba mengajaknya pergi terlebih dulu. Tapi sayangnya dia hanya memberi jawaban “Ya lihat nanti bisa apa ndak ya”. Hemm ini nih ciri pria PHP. 

3. Datang dan pergi dengan seenaknya 

Seperti yang sudah diulas tadi ladies, mungkin selama bulan pertama kalian kenalan, si dia menghubungi terus. Tapi di bulan ke -2 tiba – tiba dia lenyap seperti ditelan bumi. Kemudian di bulan ke – 3 dia datang lagi dengan sejumlah alasan. Lalu di bulan ke -4 dia menghilang lagi dan parahnya ketika kamu coba untuk menghubungi dia tidak memberi respon sama sekali. 

Nah ladies itu tuh ciri sikap pria PHP. Supaya kamu tidak masuk perangkap pria seperti itu, mulai sekarang kamu harus pasang alarm kamu ya ladies. Alarm 3 ciri yang sudah kamu baca tadi, semoga bermanfaat.





Blog, Updated at: 19.36

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak Kami

Diberdayakan oleh Blogger.