5 Cara Memutihkan Gigi Dengan Kulit Pisang

Posted by Miss Wulan

cara memutihkan gig dengan kulit pisangCara memutihkan gigi dengan kulit pisang – Senyuman manis mu akan lebih menawan bila dilengkapi dengan deretan gigi yang putuh bersih. Tetapi sebagian orang mengalami yang namanya gigi berwarna kekuningan atau kecoklatan. Warna gigi yang dulunya putih kini berubah tersebut dikarenakan sejumlah makanan atau minuman yang kamu konsumsi ladies. Meskipun kamu sudah rajin menggosok gigi dengan pasta gigi yang mengandung pemutih, tapi terkadang warna gigi masih belum putih seratus persen. 

Tapi dengan kecanggihan teknologi kamu dapat menggunakan perawatan gigi yang namnya bleaching. Hemm pastinya kamu juga harus lihat seberapa tebal kantong mu dulu ladies, karena biaya perawatan gigi menggunakan jasa ahli kecantikan atau dokter pastilah tidak murah. Selain itu, terkadang obat yang diberikan dokter juga belum pasti cocok untuk gigimu. Bukannya putih, terkadang gigi malah menjadi rapuh sehingga mudah retak dan tanggal. Wah jadi ompong dong hehe... 

Dari pada keluar duit banyak tapi hasil belum tentu maksimal, mending kamu coba deh cara memutihkan gigi berikut yang dimuat dalam Wikihow.com. 

Beberapa cara memutihkan gigi menggunakan pisang: 


1. Pilihlah pisang yang kulitnya kuning dan pastinya matang. 

2. Kupaslah pisang dari bawah ke atas lantaran kulit yang bagus untuk kebersihan gigi adalah kulit yang baru. 

3. Gosokkanlah bagian dalam kulit pisang ke seluruh gigi, kemudian diamkan selama 10 menit dengan kondisi mulut terbuka. 

4. Sikat dengan sikat gigi yang kering secara memutar kira – kira 1 sampai 3 menit. 

5. Sikat lagi gigimu tapi dengan pasta gigi hingga tidak ada lagi sisa kulit pisang di gigi kamu ladies. 

Nah mudah sekali kan ladies cara memutihkan gigi dengan kulit pisang. Untuk memperoleh hasil maksimal lakukan perawatan gigi ini satu kali dalam sehari. Pastinya perawatan seperti ini juga harus rutin kamu lakukan ladies, karena ini bukanlah sulap yang langsung bisa membuat gigimu menjadi putih bersinar. Tetapi pada akhirnya nanti kamu akan memperoleh hasil yang memuaskan yakni gigimu tampak putih bersinar tanpa efek samping apapun. Lantaran, kamu menggunakan bahan alami yang pastinya tidak berefek kimia terhadap gigimu. 

Tapi jangan lupa untuk selalu menggosok gigimu selepas makan ya ladies. Supaya endapan makanan di gigimu tidak menumpuk. Bila kamu biarkan hal tersebut, maka warna gigi mu juga akan kembali menguning. Sebelum kamu memutuskan untuk pergi ke dokter kecantikan atau perawatan gigi apapun ragamnya itu, lebih baik kamu gunakan bahan – bahan alami pemutih gigi seperti kulit pisang. Selain murah – meriah, pastinya tidak akan ada efek samping pada gigimu. Selamat mencoba ya ladies.. semoga senyuman manismu semakin mempesona dengan deretan gigi putih mu ^_^





Blog, Updated at: 23.08

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak Kami

Diberdayakan oleh Blogger.