4 Penyebab Hancurnya Hubungan Asmara

Posted by Miss Wulan

penyebab hancurnya hubungan asmara
Penyebab hancurnya hubungan asmara – Memiliki pasangan entah itu kekasih atau suami pastilah sangat menyenangkan karena ada seseorang yang mendampingimu. Terutama bagi wanita, bersandar di bahu pasangannnya merupakan hal yang paling indah dan tidak akan bisa dibeli oleh apapun. Tetapi kadang hubungan percintaan tidak semulus yang kamu inginkan kan ladies, karena menyatukan dua hati itu gampang – gampang susah. Pastinya kamu tahu jika pada awal hubungan kamu dan si dia merasakan dunia begitu indah karena semua terasa baru, tetapi ketika hubungan sudah berjalan setahun atau lebih akan mulai muncul bibit – bibit masalah yang memicu pertengkaran. Bahkan bibit – bibit masalah ini akan mendahului kata perselingkuhan jadi selingkuh itu merupakan nomer kesekian ketika retaknya sebuah hubungan asmara. Apa aja itu? Yuk simak langsung ulasan berikut. 

Beberapa penyebab hancurnya hubungan asmara; 


1. Memikirkan diri sendiri 

Ketika kamu dan pasanganmu sudah lebih mementingkan urusan sendiri – sendiri maka percecokan akan mulai terjadi. Parahnya kamu dan dia akan menjadi acuh tak acuh sehingga hubungan kalian akan terasa seperti es (beku). Haduh kalau keadaannya sudah begini siap – siap tisu deh. 

2. Malah suka curhat ke orang lain 

Ingat ya ladies, bila kamu sudah punya suami sebaiknya apapun yang terjadi dalam rumah tanggamu hanya kamu dan suami yang tahu. Jangan pernah beberkan aneka masalah yang terjadi di dalam rumah tanggamu dengan orang lain terlebih dengan lawan jenis. haduhh yang ada masalah rumah tanggamu akan semakin runyam. 

3. Sudah tidak ada lagi kejujuran 

Sebuah hubungan asmara akan dapat berjalan dengan langgeng bila masing – masing pasangan berusaha untuk bersikap jujur. Tetapi bila pasangan sudah sering berkali – kali bohong, haduh pastinya lama – lama kepercayaan yang kalian bina selama ini akan lunturu secara perlahan – lahan. Bila rasa curiga lebih besar daripada rasa percaya, maka sudah dapat dipastikan kalian akan merasa tidak nyaman bila berada di dekat pasanganmu. 

4. Selalu mengungkit kesalahan 

Pastinya setiap orang pernah berbuat salah dan bila kesalahan tersebut kemudian dijadikan senjata untuk menyerang pasangan di kala ada masalah, hemm perang dunia ke – 3 pasti akan tercipta. Itu artinya kamu sendirilah yang membuat hubunganmu hancur. Karena kamu memaksa pasanganmu untuk menjadi seperti apa yang kamu inginkan. Sedangkan sebetulnya pasangan yang baik harus setia mendampingi pasangannya untuk tumbuh menjadi sosok pribadi yang lebih baik. 

Nah ladies itulah penyebab hancurnya hubungan asmara yang harus kamu ketahui karena hal – hal di atas tadi mengakibatkan terjadinya perselingkuhan. Jadi perselingkuhan tidak akan terjadi jika ke – 4 hal tadi tidak terjadi pada hubungan cinta mu dan pasangan. Hubungan yang baik haruslah hubungan yang dapat menjadikan individunya tumbuh ke arah lebih baik berdua.





Blog, Updated at: 23.05

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak Kami

Diberdayakan oleh Blogger.