5 Tips Jaga Bau Daerah Kewanitaan Selalu Wangi

Posted by Miss Wulan

tips jaga bau daerah kewanitaan agar tetap wangi
Tips jaga daerah kewanitaan selalu wangi – Tubuh memerlukan makanan untuk dapat berdiri tegak dan beraktifitas. Tetapi jangan memilih makanan secara sembaranganya ya karena makanan juga mempunyai peranan penting terhadap aroma tubuh mu seperti bau daerah kewanitaan. Kamu pastinya tidak inginkan daerah intim kamu mengeluarkan bau yang tidak sedap? Semoga ulasan berikut dapat membantumu dalam menjaga bau daerah kewanitaan kamu wangi sepanjang hari. 

Beberapa tips jaga bau daerah kewanitaan selalu wangi; 


1. Kurangi konsumsi bawang putih, asparagus serta kari 

Orgam intim wanita sebetulnya sudah memiliki aromanya sendiri tetapi jangan haruskan vaginamu mengeluarkan harum bunga mawar ya ladies. Karena sejumlah makanan yang kamu makan juga akan membuat daerah intim mu mengeluarkan bau tertentu seperti bawang putih, asparagus serta kari. 

2. Kurangi konsumsi daging merah 

Bila kamu hobi makan daging merah terutama yang dimasak setengan matang, mungkin sekarang saatnya untuk kamu mengurangi konsumsi makanan tersebut. Berdasarkan penjelasan dari PhD, E. Adam Kallel mengatakan jika daging merah merupakan jenis makanan yang menyebabkanmu berkeringat lebih dari biasayan. Makanan tersebut juga bisa mengubah tingkap pH daerah kewanitaan menjadi lebih asam. Hal ini jelas dapat membuat vaginamu mengeluarkan bau yang kurang sedap. 

3. Konsumsilah nanas 

Sejumlah buah tropis seperti nanas sudah terbukti dapat membuat vagina lebih berbau manis. Makanan ini juga cocok dikonsumi pria, karena juga dapat membuat bau sperma menjadi manis. 

4. Kurangi konsumsi gula 

Kamu perlu tahu jika makanan yang mengandung banyak gula dapat menimbulkan timbulnya jamur. Berdasarkan Departemen Layanan Kesehatan dan Kemanusiaan di Amerika, kantor Kesehatan Perempuan menjelaskan jika infeksi jamur di daerah kewanitaan disebabkan oleh makanan manis. Oleh sebab itulah WHO juga telah menyarankan untuk melakukan diet gula harian yang hanya sekitar 10 persen dari kalori yang tubuhmu perlukan. Jadi kamu cukup konsumsi gula dalam sehari sebanyak 6 sendok teh. 

5. Perbanyaklah minum air putih 

Air putih sangat bagus untuk kesehatan kulit, sampai organ intim wanita. Mengapa? Karena vagina juga perlu dijaga kelembapannya, bisa dibayangkan jika kamu kurang minum pasti bibir kamu akan jadi pecah – pecah bukan? Seperti itulah yang akan terjadi pada vaginamu. Banyak minum air putih juga dapat mengembalikan aroma alamai vagina. 

Nah ladies itulah sejumlah tips jaga bau daerah kewanitaan selalu wangi. Semoga kesehatan serta bau dari daerah kewanitaanmu benar – benar dalam kondisi yang baik ya. Karena daerah kewanitaan merupakan daerah di mana rentan terhadap jamur, lantaran tempatnya yang tersembunyi dan lembab. Semoga ulasan tadi benar – benar membuat sadar untuk lebih memilih makanan sehat yang juga dapat melindungi daerah kewanitaanmu.





Blog, Updated at: 13.46

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak Kami

Diberdayakan oleh Blogger.